Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jane Shalimar Wafat Karena Covid-19, Inilah Profil Singkatnya!

Jane Shalimar

Berita duka terus kita dengar secara beruntun. Salah satunya, berita tentang seorang pesohor yang wafat karena Covid-19, yakni Jane Shalimar. Kabar wafatnya Jane diunggah oleh sahabat Jane dalam akun Instagram @elisya.olive. Menurutnya, Jane wafat pada Minggu, 4 Juli 2021, pukul 04.20 WIB. Jane akan dimakamkan dengan protokol Covid-19.

Dilansir dari detik.com (30/6/2021), Jane positif Covid-19 sejak 24 Juni 2021. Karena bergejala berat, maka Jane dilarikan ke rumah sakit JMC. Sempat dirawat di lorong IGD karena pasien membludak dan kamar penuh, akhirnya Jane mendapatkan ruangan ICU. Setelah mengalami kondisi kritis, akhirnya Jane dipanggil Allah SWT.

Jane Shalimar lahi pada 2 Juni 1980 di Jakarta. Jane merupakan artis berdarah Arab yang pernah membintangi beberapa sinetron seperti "Jalan Keadilan", "Padamu Aku Bersimpuh", "Istri Pilihan" dan sebagainya. Jane juga sempat menjadi penyiar radio Indika dan memandu beberapa acara di televisi. 

Jane Shalimar menikah dengan Vebryanto Indra Kusuma Jahja pada 2004 dan memiliki putera bernama Muhammad Zarno. Namun pernikahan itu tidak berumur panjang, karena perceraian.

Jane juga terjun di dunia politik dengan bergabung di Partai Demokrat. Jane sempat menjadi Caleg Partai Demokrat untuk DPRD Kota Depok pada pemilu 2019. Sebelumnya, di tahun 2014, Jane juga menjadi caleg di partai yang sama.

Ucapan duka cita untuk Jane dicuitkan oleh Wakil Sekjen Partai Demokrat, Jansen Sitindaon dalam akun @jansen_jsp di Twitter.

Pagi ini, 4 Juli 2021, Pkl 04.20 sahabat kami Jane Shalimar telah dipanggil Tuhan. 

Mohon doanya & dibukakan pintu maaf apabila almarumah punya salah semasa hidupnya. 

“Orang baik kamu Jane, selalu senyum kalau jumpa kami semua. Semoga jalanmu dilapangkan Jane..” Demikian cuitan Jansen.

Wafatnya Jane menambah panjang daftar angka kematian karena Covid-19 di Indonesia. Dilansir dari kawalcovid19.id (3/7/2021), total 60.027 orang meninggal karena Covid-19 di Indonesia. Sementara, total kasus positif mencapai 2.256.851. Sejumlah 1.915.147 dinyatakan sembuh, dan 281.677 masih dalam perawatan.

Pandemi diprediksi masih akan lama. Yuk, jaga ketat protokol kesehatan. Sementara, jangan bepergian kecuali jika sangat perlu. Pakai masker dobel, selalu cuci tangan, hindari kerumunan, makan cukup dan sehat, istirahat cukup, olahraga, berjemur, dan lakukan vaksinasi.

Salam sehat!


Posting Komentar untuk "Jane Shalimar Wafat Karena Covid-19, Inilah Profil Singkatnya!"

banner
banner